Tasya Rosmala feat Ageng Music - Pria Idaman Chord

D C C D D C C D D Em sikapmu yang penuh kasih dan sayang C D membuat aku hai mabuk kepayan...


D  C  C  D  
D  C  C  D  

D                   Em
 sikapmu yang penuh kasih dan sayang  
C                D
 membuat aku hai mabuk kepayang  
D                 Em
 sifatmu yang peramah dan pendiam  
C               D
 membuat aku rindu siang-malam  

D                    G
 juga wajahmu yang teramat tampan  
G                 D
 akan selalu jadi perhatian  
D                       G
 sungguh kau seorang pria idaman  
G                  D
 idamannya gadis sepanjang zaman  

D                  Em
 sungguh sukar dicari masa kini  
C                D
 orang sepertimu pria sejati  
D              Em
 bagaimana aku tak bahagia  
C                   D
 berdampingan denganmu hai kekasih  

D  G D
D  G D
D G C D

      
 D                  
 so  pan santunmu   
      G         D
 menyejukkan kalbu  
 D                
 tu  tur sapamu   
       G     D
 hai semanis madu  

  D G C D

 D                    G       D
 ben  tuk tubuhmu lelaki perkasa  
 D                   G    D
 ke  jujuranmu dapat dipercaya  

D                   Em
 sikapmu yang penuh kasih dan sayang  
C                D
 membuat aku hai mabuk kepayang  
D                 Em
 sifatmu yang peramah dan pendiam  
C               D
 membuat aku rindu siang-malam  

D                    G
 juga wajahmu yang teramat tampan  
G                 D
 akan selalu jadi perhatian  
D                       G
 sungguh kau seorang pria idaman  
G                  D
 idamannya gadis sepanjang zaman  

D                  Em
 sungguh sukar dicari masa kini  
C                D
 orang sepertimu pria sejati  
D              Em
 bagaimana aku tak bahagia  
C                   D
 berdampingan denganmu hai kekasih  

D  G D
D  G D
D G C D

      
 D                     G         D
 so  pan santunmu menyejukkan kalbu  
 D                    G     D
 tu  tur sapamu hai semanis madu  

  D G C D

 D                      G       D
 ben  tuk tubuhmu   lelaki perkasa  
 D                       G    D
 ke  jujuranmu   dapat dipercaya  

D                   Em
 sikapmu yang penuh kasih dan sayang  
C                D
 membuat aku hai mabuk kepayang  
D                 Em
 sifatmu yang peramah dan pendiam  
C               D
 membuat aku rindu siang-malam  

D                    G
 juga wajahmu yang teramat tampan  
G                 D
 akan selalu jadi perhatian  
D                       G
 sungguh kau seorang pria idaman  
G                  D
 idamannya gadis sepanjang zaman  

D                  Em
 sungguh sukar dicari masa kini  
C                D
 orang sepertimu pria sejati  
D              Em
 bagaimana aku tak bahagia  
C                   D
 berdampingan denganmu hai kekasih  
 



Chord Guitar Lain

0 comments